sederhana itu berarti

banyak kegagalan terjadi
banyak kekurangan banyak mengeluh???
tidak...!!!
kurang itu mesti dipenuhi
tapi
lebih itu mesti berbagi....

Selasa, 17 Januari 2012

From toeice with love……



Di dunia abu-abu banyak sekali kisah-kisah tak terlupakan, makanya sayang banget kalo ceritanya diabisin sekaligus, oleh karena itu, aku buatin deh seriesnya….

Dari judulnya ada tentang cinta tuh,……

Waktu itu tahun 2007, aku duduk di bangku kelas satu SMK, iyah….SMK 17 Cilegon. SMK para cewek satu-satunya, tapi tidak menutup kemungkinan cowok pun banyak yang tertarik lho sekolah  disini.

Dulu, yang namanya bahasa inggris bagaikan musuh bebuyutan buatku. Entah mengapa, seolah bahasa inggris adalah pelajaran paling membosankan untukku.

Dan ….

Hal yang paling menambah bad moodku adalah….

Sekolah mengadakan les toeice satu kali dalam seminggu. 

Whaaaat??.....

Apa gak salah???

Yah enggaklah din…..

Ok… just follow…

Seperti biasa aku dan Lia selalu bersama.

Minggu pertama sangat membosankan….saat itu alumni yang mengisi materinya….

Minggu kedua….tidak begitu banyak perubahan, hanya saja pengambilan nilai atas materi minggu pertama dilaksanakan….seperti biasa….I got bad score…..

Houuuuww…..so pity am I…

Minggu ketiga…..

Hah???

Udah minggu ketiga???dan aku belum dapat apa-apa?

Tapi …..ada yang berbeda diminggu ketiga kali ini.  Tapi apa yah???

Wawww….pengajarnya agak sedikit berbeda….

Pengajar baru, dan sosok laki-laki….good looking and smart…

It is make me ………

Hmmmmmm…

Oopppzz….back to topic…

Namanya Mr. A……..usianya hanya berbeda 3 tahun dariku. kehadirannya dapat membuat semua siswi semangat belajar, entak mengapa diminggu ketiga, lab bahasa Nampak ramai sekali, kami semua aktif belajar, aktif bertanya dan aktif meperhatikan. Ini sungguh keajaiban…(Lebay amad….).

Suatu ketika, Mr. A membuat games bahasa inggris untuk kami, aku Nampak semangat kali ini….pemenangnya akan mendapat coklat dari Mr.A…

Bagaimana tidak….aku benar-benar kesem-sem…..ckckckckckckck…games belangsung lama….dan tak terasa….akhirnya……I got it….

Aku dan semua anak-anak yang lain mengaguminya……..

Aku dan semua anak-anak yang lain bersemangat belajar karenanya….

Aku dan semua anak-anak yang lain…..

Hmmm….

Siang itu….ada Mr.A  masuk kekelasku….wah….ada apa yah….dia memanggilku….hmmm…sepertinya privat sekali…..(yess….aku berhasil buat satu kelas cemburu…ckckckc). Ternyata dia minta soft copy film ayat-ayat cinta…

Tra..lala…tra…lili….

Sudah dua bulan berlalu di les toeice……

Dan yang terpenting, ilmu yang kudapat sangat bermanfaat…..Thanks God…

JJJ

Wah….pagi-pagi gini Mr. A udah disekolahan??? Padahal kan jadwalnya nanti siang?...

Eh…eh…eh….dia lewat kelasku…tuh…tuh….kan masuk…

Asikkkk…pasti mau manggil aku…..

Dan ternyata……..

Mr.A      : ada Ms. Y..?

Aku        : what???ada keperluan apa dia nyari Ms. Y?...a…..ad…..ada ka……bentar yah…

Dari situ….semua perbincangan tentang Mr. A mulai menyeruak….ternyata dia pacaran sama temen kelasku…si Ms. Y…

Selamet deh!!!

Tapi…itu tak berangsur lama…yah…paling beberapa bulan saja….intinya mah..belum jodoh…

Sabar yah Mr. A….

You will get the best….

Tapi setelah kejadian itu, Mr. A mencurahkan semua unek-uneknya kepadaku…dan memintaku tuk menjaga rahasianya…iya…rahasia tentang Mrs. Y

Oke baiklah…..

Namun Mr. A tidak bertahan lama disekolahku, ia pun pindah entah kemana. Aku dan teman-teman yang lain lost contact. Aku hanya berdoa semoga kami tetap berteman baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar