sederhana itu berarti

banyak kegagalan terjadi
banyak kekurangan banyak mengeluh???
tidak...!!!
kurang itu mesti dipenuhi
tapi
lebih itu mesti berbagi....

Minggu, 01 Januari 2012

katanya sih sambutan......

Alhamdulilah yah....sesuatu...
akhirnya....sampai juga......seneng deh....jadi punya ladang tulisan sekarang, curhat sebebasnya tentang, hati, keluarga, sahabat, perkuliahan sampai Cinta. hal pertama sih pengen makasih banget sama yang namanya Lia Dahlia. berkat cewek satu ini, aku bisa punya blog juga. sebenernya sih masih polos banget nih tentang blog. yang sambil berjalan kita belajar, seperti pada kutipanku, mulailah dari hal terkecil. motivasi lainnya kenapa aku bikin blog ialah semua aktifitasku yang menarik untuk ditulis (PD.sendiri), semoga menjadi motivasi untuk banyak orang. Amin....selain itu, aq merasa iri ajah sama the most favorite teacher Mrs. Imas, masa beliau udah punya blog, sedangkan muridnya belonn.....
yang kedua terimakasih juga buat someone yang insyallah menjadi salah  satu inspiring life hidupku, namanya AB, terimakasih atas setiap semangat yang kamu berikan. satu quote yang gak bisa aku lupa "dimanapun aku berada, aku harus berpengaruh ditempat itu". kata-kata itu selalu terngiang...(huft.gombal)
harapannya, semoga dengan blog ini aku bisa belajar menjadi seorang penulis, meskipun dimulai dari level amatiran. dan dengan hadirnya blog ini,  diharapkan teman-teman dapat termotivasi tuk bikin blog. kan bosen curhat di facebook terus....sekali-kali, kita berbagi cerita dan pengalaman disini. 
pesannya, biarpun nantinya isi blog ini membosankan....diharapkan pengunjung dapat terhibur...(hehehehe.Teteup)

1 komentar:

  1. so sweet isinya :) terharu juga baca2 blog qm :D hehe..

    AB = Asep Budianto :D hehe
    semangat nulis ya ;)

    BalasHapus