sederhana itu berarti

banyak kegagalan terjadi
banyak kekurangan banyak mengeluh???
tidak...!!!
kurang itu mesti dipenuhi
tapi
lebih itu mesti berbagi....

Sabtu, 07 Januari 2012

Sharing

Hari yang cerah

Begitu teriknya matahari
Sesergap itulah aku membuka mata ini
Kutatap Dunia ini penuh dengan keindahan
Setetes embun membasahi mataku
Sejuk........sejuk.........
Alangkah sejuknya.

Saatnya aku melangkahkan jemari kakiku tuk menatap duniku
Dunia yang sebenarnya, dunia yang penuh tantangan, dan begitu mengesankan, Namun dunia ini tak pernah beerhenti mengancam pikiranku. Kemanakah akan aku tuju selanjutnya.

Aku menemukan kebahagiaan disini
Aku melihat adanya kepastian di sini
Aku begitu nyaman dengan semua keadan ini
Meski mungkin bnyak orng berfikirn bahwa
Aku tuk beeruntung disini...........

Banyak hal yangku dapat di tempat ini
Banyak pengalaman yang membuatku sadar apa itu karunia kehidupan
Motivatorku, temanku, sahabatku, kakakku,soulmatku,mendukungku dalam segala hal. Namany LEEYA LIESTA.

Dia begitu berharga dalam pembentukkan kedewasaan ini.
Menemani setiap langkah, memberikan kecerahan dlam setiap keputusan.

Kita tidak semakin jauh melainkan, begitu dekat dengan keadaan ini.
Kamu tau, kau itu adalah Emas........Emas
Untukku, Untuk Orang Tuamu, Untuk Gurumu, Untuk Seseorng kamu sayangi
Dan untuk semua orang yang ada disekitarmu...........

We always be a friendship, whenever and forever.
Cilegon, 29 Oktober 2009

di edit ulang pada
kramatwatu, 07 Januari 2012

(Dina Purwanti Dwi Fatmi)

3 komentar: